oleh

Raih Juara di Lomba KTI Essay OSDIFEST Tahun 2021, Dua Mahasiswi FUIM IAIN Bone Harumkan Nama Kampus

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Fitriani Adha dan Andi Herpiana AP berhasil mengharumkan nama IAIN Bone pada ajang tingkat nasional, Mereka mewakili organisasi Mahasiswa Forum Ukhuwah Islamiyah Mahasiswi (FUIM) IAIN Bone pada ajang Lomba KTI Essay OSDIFEST (Olahraga seni dan ilmiah festival) Tahun 2021 yang dilaksanakan oleh Dema IAIN Pare- Pare secara virtual sejak 10- 27 Juli 2021.

Delegasi FUIM IAIN Bone berada pada urutan II setelah Institut Parahikmah Indonesia sebagai juara 1, dan UIN Prof.K.H.Saifuddin Zuhri Purwokerto sebagai Juara ke III

Kegiatan yang mengangkat tema Bersinergi dalam sportifitas pacu kreatifitas, ukir prestasi tanpa batas ini selain diikuti oleh seluruh ormawa IAIN Pare-Pare juga diikuti oleh peserta dari luar daerah bahkan dari luar sulawesi.

Andi Herpiana selaku peserta dalam ajang ini mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa dimana agar potensi yang ada akan tergali dan terasa khususnya dalam penulisan karya tulis ilmiah, dan berharap generasi muda saat ini agar lebih produktif.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dimana akan menggali kemampuan dan potensi yang ada pada mahasiswa, sehingga kemampuannya akan terasah dalam menulis karya tulis ilmiyah , sehingga akan memacu produktivitas generasi muda dalam berkarya”. ungkapnya

Kasmah S. Pd. I., M. Pd salahsatu pembina FUIM sangat mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Delegasi FUIM, dan berharap agar tidak berpuas diri, tapi terus belajar dan mengasah potensi diri agar lebih kompetitif.

“Selamat dan apresiasi yang tinggi buat ananda berdua, jangan berhenti untuk belajar dan mengasah potensi diri, agar lebih bisa kompetitif”, ujarnya

Untuk diketahui FUIM adalah salah Satu Organisasi Lembaga Kemahasiswaan di IAIN Bone sebagai wadah pengembangan diri khususnya kaum perempuan yang terbentuk pada 14 September 1999.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed