oleh

Profesional dalam menjalankan Tugasnya, Kapolsek Tellu Siattinge Terima Reward Dari Kapolres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Dengan kegigihan dan kerja keras serta kekompakan dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Bone

Profesional dalam menjalankan Tugasnya, Kapolsek Tellu Siattinge Terima Reward Dari Kapolres BonePenghargaan diraih atas kedisiplinan bekerja dan Dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dalam menjaga stabilitas keamanan dan pemberian pelayanan terbaik kepada masyarakat, Senin pagi (30/11/2020).

Penyerahan penghargaan tersebut secara langsung diberikan oleh Kapolres Bone AKBP Try Handako, W.P, S.Ik dalam upacara di lapangan Polres Bone.

Kapolres Bone mengatakan bahwa pemberian reward ini menjadi motivasi bagi anggota lainnya untuk terus bekerja dengan baik demi kepentingan masyarakat dan institusi Polri guna mewujudkan Polres Bone yang Profesional, modern dan terpercaya.

Sehingga pemeliharaan keamanan di tengah kehidupan terus terjaga, dan saya selaku pimpinan mengucapakan banyak terima kasih atas karya saudara, ” Tutur Kapolres AKBP Try Handako,W.P, S.Ik dalam arahannya.

Sedangkan Kapolsek Tellu siattinge Polres Bone AKP Syarifuddin, SH mengungkapkan bahwa sangat bersyukur dan bangga terhadap penghargaan yang diterima dari Bapak Kapolres Bone.

“Polsek Tellu siattinge Polres Bone dengan keterbatasannya dibandingkan dengan yang lain, namun dengan inovasi dan kerja keras, bisa membuktikan bahwa dengan segala keterbatasan kita bisa berprestasi,” tambahnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed