oleh

Prajurit TNI AL Kendari Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI | Bertempat di Mako Lanal Kendari, personel Balai Kesehatan Lanal Kendari gelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua untuk Prajurit Lanal Kendari maupun masyarakat umum. Jumat, (6/8/2021)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Balai Kesehatan Lanal Kendari Lettu Laut (K/W) Geldiana Leping sebagai ketua tim vaksinator, beliau menyampaikan kegiatan ini merupakan perintah langsung dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk melaksanakan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim untuk membantu pemerintah mengurangi tingkat penyebaran wabah Covid-19.

Prajurit TNI AL Kendari Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis KeduaSebelum dilakukan vaksinasi, secara bergantian para peserta harus melewati beberapa tahapan, yang pertama adalah registrasi, screening kesehatan, pencatatan dokumen secara online kemudian baru dilakukan vaksinasi. Setelah disuntik vaksin, para peserta diminta beristirahat selama 30 menit untuk dipantau apakah ada Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI). Jika usai 30 menit dan tidak ada KIPI, maka peserta dapat meninggalkan lokasi vaksinasi.

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed