oleh

Pra Porprov Bola Voli XVII 2021 Selesai, Kemenangan diraih TIM Putra Bone dan TIM Putri Oleh Soppeng

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Pra Porprov XVII yang berlangsung selama tiga hari di kota Watampone berakhir dengan kemenangan Tim Putra Bone VS Tim Putra Soppeng, dan Tim Putri dimenangkan oleh Soppeng VS Bone.

Pra Porprov XVII 2021 Cabang Olahraga Bola Voli Indoor Wilayah III Sulawesi Selatan diikuti oleh tiga kontingen atlet putra putri daerah, yakni Kabupaten Bone, Kabupaten Soppeng dan Kabupaten Barru dan puncaknya di akhir acara disaksikan penonton 50% di luar lapangan dari jumlah kapasitas yang ada. Jum’at 09/07/2021.

Sebelum pertandingan dimulai, panitia terlebih dahulu membagikan masker kepada para penonoton yang datang dan mencuci tangan, meupun selalu mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pra Porprov Bola Voli XVII 2021 Selesai, Kemenangan diraih TIM Putra Bone dan TIM Putri Oleh SoppengBupati Bone Bersama Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. selaku Ketua PBVSI Kabupaten Bone yang hadir beserta jajaran Forkopimda secara langsung menyaksikan jalannya pertandingan, menyampaikan terima kasih kepada atlet, official, pemerintah Kabupaten Bone dan seluruh masyarakat Bone atas dukungan pelaksanaan acara ini.

“pada kesempatan ini, saya selaku ketua umum PBVSI Kabupaten Bone mengucapkan selamat kepada para pemenang atas kerja kerasnya, dan alhamdulillah Tim Putra Bone sebagai pemenangnya, kemenangan ini tidak lepas dari doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bone tentunya,” tutur Try Handako

Kemenangan Tim Putra Bone sudah dipastikan akan mengikuti Porprov Sulawesi Selatan yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bulukumba pada Tahun 2022.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed