oleh

PMI Bone Semprot sejumlah titik rawan penyebaran covid di Lapas Kelas IIA Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Jelang New Normal Lapas Watampone Kembali Disemprot Desinfektan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone sore tadi kembali disemprot cairan desinfektan, penyemprotan desinfektan ini dilakukan oleh Relawan Palang Merah Indonesia ( PMI) disejumlah titik rawan penyebaran covid-19. 07/06/2020.

PMI Bone Semprot sejumlah titik rawan penyebaran covid di Lapas Kelas IIA WatamponeKepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin mengungkapkan terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Bone dan para relawan dari PMI yang melakukan kegiatan penyemprotan desinfektan di Lapas Kelas IIA Watampone.

Penyemprotan seperti ini bukan kali pertama yang dilakukan oleh PMI, beberapa spot pelayanan yang kita punya, yang mungkin saja menjadi titik penyebaran virus Covid-19 kembali di sterilisasi dengan cairan desinfektan.

Lukman melanjutkan, terlebih wacana mengenai new normal atau ke normalan yang baru dimana tetap produktif namun aman dari Covid-19 menjadi suatu tatanan baru untuk beradaptasi dengan COVID-19, dengan memperhatikan protokol kesehatan dan penerapan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat. Tutupnya

Kegiatan penyemprotan tersebut dilaksanakan serentak se Sulawesi Selatan, mulai 6 sampai 7 Juni 2020, dimana hari pertama kemarin para relawan melakukan penyemprotan di sejumlah
Rumah ibadah, dan hari ini sasaran penyemprotan di fokuskan pada sejumlah titik Perkantoran SKPD, Perbankan dan Instansi vertikal yang ada di Kabupaten Bone tutup Kalapas Bone Lukman Amin.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed