oleh

Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Pegawainya, Kapala Lapas Kelas IIA Watampone Sampaikan Belasungkawa

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Sudirman Zainuddin memimpin upacara pelepasan jenazah untuk Almarhum Agus Harmasi (Pegawai Lapas Watampone) yang meninggal dunia Senin Sore Kemarin.

Upacara yang digelar di pelataran Rumah Duka Jalan Sungai Limboto Kabupaten Bone, dihadiri oleh segenap pejabat struktural Lapas Kelas IIA Watampone, para keluarga, dan pelaksana pada Lapas Watampone.

Sudirman dalam sambutannya menyampaikan atas nama pribadi, Keluarga dan dinas saya mengucapkan bela sungkawa sedalam – dalammnya, semoga Arwah beliau diterima disisi Allah SWT . Selasa 20/07/2021.

Ia berharap kepada segenap jajarannya untuk mendoakan terbaik untuk almarhum, dan kepada keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan ikhlas melepaskan kepergian beliau,”

Almarhum Agus harmasi berpulang kerahmatullah pada usia 42 Tahun dengan meninggalkan seorang istri dan satu orang anak.

Selama berdinas almarhum dikenal sebagai pribadi yang baik, dan tuntas dalam berkerja tanpa ada masalah apapun. Semoga Allah Yang Maha Esa mengampuni segala kesalahan dan menerima pengabdian serta amal ibadah almarhum semasa hidup.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed