oleh

Personil SATPOL PP Bone Ditarik dari Posko Percepatan  Penanggulangan COVID-19, Ada Apa..??

CAKRAWALAINFO.COM™ – BONE | Sejumlah personil Satpol PP ditarik dari posko percepatan penanganan covid-19 di lima titik perbatasan

Kasat Satpol PP Andi Muh.Akbar menjelaskan terkait penarikan anggota nya dari perbatasan di konfirmasi melalui sambungan telepon karena beliau sekarang ini sedang berada Desa Bonto Jai di kecamatan Bonto Cani sedang melakukan pencarian korban tenggelam di sungai Walanae .

Andi Akbar mengatakan bahwa di tarik untuk di pergantian karena mereka sudah setengah bulan bertugas di perbatasan, dan yang kedua di tarik untuk Konsolidasi Siapa siapa nanti yang ditugaskan karena inspektorat me review melalui BPKAD dan Kejaksaan Negeri Bone jumlah nya di kurangi hanya seratus orang yang bisa di biayai untuk keseluruhan yang tadinya Polres 120 orang, TNI 120 Orang, Perhubungan 55 Orang, Brimob 30 Orang dan. Satpol PP 100 Orang ungkapnya Sabtu 18/4/2020 .

Jadi sekarang hanya 20 orang untuk satpol PP untuk menjaga di perbatasan dan dalam kota yang tadinya 60 orang di 5 titik perbatasan dan setiap titik 12 orang yang di tugaskan .tutup Andi Akbar.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed