oleh

Personil Polsek Tanete Riattang Kawal Ketat Vaksin Covid-19 di Kantor Dinkes Hingga Tersalur ke Puskesmas

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Pihak Kepolisian dari Polsek Tanete Riattang dan Bromib Tenribetta Bone terus melakukan pengawalan dan penjagaan yang ketat Vaksin Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone.

“Sejumlah personil kepolisian ditempatkan untuk bertugas menjaga Vaksin Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Jalan Ahmda Yani Watampone. .“Kamis, (8/4/2021)

Kata Kapolsek Tanete Riattang Polres Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos pihaknya terus melakukan pengwalan dan penjagaan ketat di tempat Vaksin maupun di tempat pemberian Vaksinasi covid-19 dalam wilayahnya guna memastikan kegiatannya berlangsung aman terkendali.

Lanjut kata dia, Vaksin ini dijaga ketat oleh personel gabungan selama 1×24 jam secara bergantian sampai nanti dilakukan pergeseran ke Puskesmas yang ada di Kabupaten Bone.

Andi Bahsar menyebutkan, tujuan penjagaan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan keamanan selama pemberian vaksinasi.

Ia menambahkan, pendistribusian ke setiap puskesmas nantinya juga akan dikawal oleh personel Kepolisian hingga sampai di tujuan dengan aman.

“Pengamanan dan pengawalan pendistribusiannya dikawal sampai ke Puskesmas yang ada di Kecamatan dalam Kabupaten Bone. ”Jelasnya.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed