oleh

Peringati HUT Darma Wanita Persatuan Ke-22, DWP IAIN Bone Lakukan Sejumlah Kegiatan Sosial

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | HUT Darma wanita Persatuan yang ke 22 yang diperingati pada tanggal 7 Desember mengusung tema “MEMBANGUN KETAHANAN PEREMPUAN INDONESIA MELALUI KESEHATAN MENTAL DAN PEMULIHAN BISNIS UMKM”

Mengawali Moment HUT ini, DWP IAIN Bone melakukan rangkaian kegiatan sosial, seperti memberikan santunan kepada Cleaning service dan memberikan bantuan biaya pendidikan kepada mahasiswa yang kurang mampu dari segi ekonomi.

Ketua DWP IAIN Bone, Ny. Rosbiah A. Nuzul mengatakan
Kegiatan yang dilaksanakan oleh DWP IAIN Bone ini merupakan bentuk peduli pada sesama dikalangan kampus sebagai keluarga terdekat.
” Dengan bantuan ini saya dan teman-teman berharap semoga apa yg diberikan bisa bermanfaat dan menjadi motivasi supaya lebih giat lagi, dan ini merupakan bentuk peduli kami kepada mereka sebagai keluarga terdekat dalam lingkungan Kampus”. ujarnya.

Fitri salah satu Cleaning service yang mendapat santunan, sangat berterimakasih atas kepedulian yang diberikan oleh DWP IAIN Bone.
” Terimakasih saya ucapkan atas perhatian yang diberikan oleh ibu-ibu darmawanita,bantuan ini sangat berarti bagi kami, dan semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut, harap Fitri

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed