oleh

Perbaiki Drainase yang tersumbat, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman Bone Minta Warga Jaga Drainase

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Buruknya drainase terkadang menjadi pemicu kurang lancarnya air mengalir. Apa lagi kalau kawasan itu sudah dipadati penduduk, seperti yang terjadi di Jalan Besse Kajuara Kelurahan JeppeE Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone.

Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Bone, Budiono meninjau langsung lokasi Drainase yang buntu di Jalan Besse Kajuara Kelurahan JeppeE Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, Senin 19/07/2021

Setelah melihat keadaan di lokasi tersebut, Budiono langsung meminta stafnya untuk memperbaiki drainase yang buntu sehingga air mengalir ke badan jalan.

Budiono mengatakan bahwa drainase di jalur tersebut memang sudah lama dan perlu perbaikan, Olehnya itu, saya langsung mendatangkan peralatan untuk mengatasi dampak yang ditimbulkan.

“Saluran di jalan Besse Kajuara memang sudah butuh pemeliharaan/ perbaikan karena di kawasan tersebut sudah padat penduduk,” ungkap Budiono.

Untuk itu, Budiono meminta agar warga menjaga drainase karena dibutuhkan kesadaran masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan tempat terkhusus di saluran air atau drainase, karena jika drainase rusak tentu akan memicu kerusakan jalan karena air akan mengalir ke badan jalan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed