oleh

Perangi Narkoba, Polres Bone Bentuk Kampung Tangguh Bebas Narkoba

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Dalam memerangi peredaran Narkotika di Kabupaten Bone dan perintah langsung dari Kapolri, Polres Bone membentuk kampung tangguh bebas narkoba di Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone .

Setelah terpilih Desa Panyili sebagai Kampung tangguh Balla Ewako dalam penangan Covid-19, Desa Panyili juga dijadikan sebagai Desa Kampung bebas Narkoba.

Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, SH sedang berbincang dengan Kasat Nakoba AKP Zaky, S.I.K., MH bersama anggota lainnya dihalaman atau sekitar Posko Utama Balla Ewako.

Saat dikonfirmasi, Kasat Binmas Polres Bone AKP Zulaini R. Tampilan, S.H membenarkan bahwa Desa Panyili Kecamatan Palakka Kabupaten Bone selain sebagai kampung Tangguh Covid-19 akan dijadikan juga sebagai kampung tangguh bebas Narkoba.

Dengan harapan Desa panyili sebagai percontohan Desa kampung bebas Narkoba, agar masyarakat dan pemerintah setempat bekerja sama. Terhadap peredaran Narkoba yang ada segera diinformasikan kemudian bisa cepat ada penanganan sehingga kita memilik daya cegah dan daya menangkal.ujar Kasat Binmas Polres Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed