Penuhi Keinginan Masyarakat, H. Suherman TRD Siap Maju DPR RI Sumbar 1 dari Partai Nasdem

CAKRAWALAINFO.COM – JAKARTA | H. Suherman TRD, seorang tokoh muda Nasional yang berkiprah di Jakarta dan bergerak dibidang jasa konstruksi nasional Putra Asli Tanah Datar ini merupakan alumni SD Silabuk Parambahan Tanah Datar, SMP Lima Kaum, STM Karya Padang Panjang dan melanjutkan Kuliah di Institut Teknologi Padang (ITP)

Urang Sumando kota Solok ini siap untuk memajukan daerah dibidang agrobisnis melalui TRD Agro Bisnis Indonesia yang ada di Kabupaten Tanah Datar dan Solok dan akan terus dikembangkan ke kabupaten-kota lainnya di Sumatera Barat.

H. Suherman melalui TRD Agro Bisnis yang eksis bergerak dibidang pertanian dan peternakan berencana membangun pabrik pakan di lokasi Hambalang TRD di Kecamatan Rambatan Tanah Datar dalam waktu dekat. Dan akan ada penanaman bibit jagung seluas 200 hektar di Kabupaten Tanah Datar yang akan bekerja sama dengan masyarakat Tanah Datar.

H. Suherman TRD juga segera membangun perekonomian masyarakat didaerah yang tertinggal ekonomi masyarakatnya karena Pandemi covid-19 dengan menurunkan alat-alat beratnya untuk membantu menggarap lahan tidur masyarakat.

H. Suherman saat ini bergabung di Partai Nasdem dan siap untuk maju di DPR RI Dari Sumbar 1 sudah banyak pamflet dan baliho muncul di wilayah Dapil Sumbar 1.

Saat dihubungi Awak media Suherman mengungkapkan, Walaupun saya belum menjadi apa-apa, tetapi perjuangan saya membangun daerah tetap dilaksanakan dengan tulus dan iklas untuk kemajuan daerah Tanah Datar dan Sumatera Barat agar lebih baik kedepan”, Ujar Suherman.

Kalau keseriusan untuk maju di Pileg 2024 akan diserahkan kepada keinginan masyarakat, Karena sampai saat ini sangat banyak permintaan baik sahabat dan tokoh masyarakat agar saya maju di pileg 2024, tuturnya.

Semoga dengan rezeki yang diberikan Allah dapat saya sumbangkan baik berupa pemikiran, tenaga dan investasi untuk kemajuan kampung halaman sebagai wujud rasa syukur kepadanya. Harap Suherman.

Laporan: Sul Efendri

Loading...

Pos terkait

Comment