oleh

Pengurus HIMAGRO FP UNISMU Makassar Gelar Pelantikan, Up Greading dan Rapat Kerja

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Senin 15 Maret 2021 bertempat di aulah fakultas pertanian UNISMUH MAKASSAR jalan sultan alauddin Kota Makassar, Pengurus HIMAGRO FP UNISMUH MAKASSAR Periode 2020-2021 menggelar pelantikan, up greading dan rapat kerja.

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Meningkatkan peran mahasiswa dalam berlembaga demi terwujudunya regenerasi HIMAGRO FP yang berintegritas” Yang di buka lansung oleh Ayahanda Dekan Fakulatas Pertanian UNISMUH MAKASSAR dalam hal ini Dr. H Burhanuddin S. Pi M.P .

“Dalam dunia kemahasiswaan, Himpunan berperan sebagai sarana perluasan khasanah keilmuan, kreativitas mahasiswa dan melatih kepemimpinan tak terkecuali HIMAGRO FP sebagai organisasi atau wadah proses belajar , untuk itu agar seluruh jajaran struktural pengurus periode 2021-202 untuk dapat menjalankan amanah sebaik mungkin dan mampuh mengankat nama HIMAGRO FP sampai dengan nama tertingginya ” Ucap Adi Riyanto selaku demis Ketua HIMAGRO FP UNISMUH MAKASSAE Periode 2019-2020.

Pelantikan, up greadindan rapat kerja tersebut turut dihadiri oleh puluhan tamu dari himpunan lain, kampus lain (Unhas dan Umi), dosen dan pimpinan fakultas pertanian UNISMUH MAKASSAR sebagai bentuk support dan dukungannya kepada pengurus baru HIMAGRO FP UNISMUH MAKASSAR PERIODE 2021-2022.

“Tanamkan rasa kepemilikan, rasa kecintaan terhadap lembaga agar sekiranya mampuh bersama-sama mengibarkan bendera kegiatan-kegiatan dalam himpunan dan berusaha sama-sama mengankat nama HIMAGRO FP sesuai dengan harapan kita bersama” Ucap Ketua Terpilih MUSLIMIN HIMAGRO FP UNISMUH MAKASSAR PERIODE 2021-2022.

Lanjut MUSLIMIN “kegiatan ini adalah star awal tahap kepengurusan satu tahun periode kedepan dan besar harapan saya kepada anggota pengurus yang baru saja kita dilantik agar senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai persamaan, kebersamaan dan persaudaraan di mulai dengan bersikap jujur, beriman , dan bertanggun jawab”. ujarnya

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed