oleh

Pengurus DPD JOIN WAJO Dilantik, Ini Harapan Ketua DPW JOIN Sulsel

CAKRAWALAINFO.COM – WAJO | Hari ini Jumat 21 Mei 2021, Dewan pengurus Wilayah, Jurnalis online Indonesia (DPW JOIN) Sulsel kembali melebarkan sayapnya organisasinya di wilayah Utara Sulawesi selatan, di kabupaten Wajo Sengkang.

Di bawah kepemimpinan Dr. Arry AS, S.Ikom, SH.MH.CPCE, memberikan kepercayaan kepada Andi Muspida, SS. M.S.P. M.Pd.IAP. CPSP.CPMP.CSI.CSKK, sebagai ketua DPD JOIN Wajo.

Ketua DPD JOIN Wajo Andi Muspida mengatakan, “Persiapan pelaksanaan pelantikan pengurus DPD JOIN Wajo sudah siap dan rencananya pelantikan akan dilaksanakan di aula kantor Bupati Wajo, pada Jumat 21/05/2021, pukul 20.00 wita Malam.”

Lebih lanjut lagi, “Pelantikan nantinya akan dihadiri Bupati Wajo, Kapolres Wajo, Dandim, unsur Muspida, OPD, dan beberapa tamu undangan lainnya,” terangnya.

Dijelaskan Andi Muspida bahwa sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh rekan-rekan panitia pelaksana acara pelantikan, Bupati Wajo akan memberikan sambutan

Sementara Ketua DPW JOIN Sulsel Arry AS mengemukakan, “Kami percaya kepada Ketua DPD JOIN Wajo mampu mengemban amanah dan membesarkan organisasi JOIN di wilayahnya, ibarat Nahkoda bisa membawa kapal hingga ke tujuan.”

“Begitu pula dengan organisasi JOIN dan saya yakin Ketua DPD JOIN Wajo bisa membawa anggotanya menjadi wartawan profesional, dengan mengikuti berbagai pelatihan atau pun lainnya,” lanjutnya.

“Selain itu saya juga berharap agar menjaga kekompakan, terus bersinergi dengan semua pihak agar organisasi bisa berjalan dengan baik, jadilah garda terdepan dalam menyampaikan informasi yang berimbang dan mendidik.” tutupnya

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed