oleh

Pemulihan Bantaeng Pasca Banjir Memasuki Hari ke-11

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Hari ini Selasa, 23 Juni 2020 memasuki hari Ke-11 pasca banjir bandang yang terjadi di Kabupaten Bantaeng Akibat banjir tersebut membuat Kabupaten Bantaeng tidak indah lagi seperti sebelumnya. Sehingga untuk memulihkannya diperlukan kerjasama dalam hal ini bergotong royong, hal tersebut disampaikan oleh Nursyamsi S.Kep Fasilitator Desa Papanloe Kecamatan Pajukukang.

Pemulihan Bantaeng Pasca Banjir Memasuki Hari ke-11Kegiatan hari ini adalah kerja bakti bersama TNI dan POLRI
, ASN sertaRelawan yang bertempat di Cabodo Kelurahan Bonto Sunggu dan Jalan TA Gani Be,’lang kemudian berlanjut Ke Maricayya Di Belakang BAZNAS Kabupaten Bantaeng.

Kegiatan kali ini adalah memberikan penangkal sementara pada tanggul yang Jebol akibar serangan banjir yang dahsyat dari Sungai Calendu Bantaeng.

Afdal Syamsuddin Ketua Karang Taruna Kecamatan Pajukukang yang saat ini sudah 11 hari Ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut menyampaikan antusias warga hari ini sangat luar biasa.

“Selama 11 hari saya membantu warga dan ikuut dalam gabungan Tim Kerja Relawan Pasca Banjir baru Kali ini antusias Warga sangat LUAR BIASA” Ujarnya (23/06/2020)

“betapa tidak Masyarakat Maricayya menyiapkan makanan untuk bersantap siang bersama bagi Tim Relawan Pasca Banjir di Bantaeng. Kegiatan ini rencana akan berlangsung sampai batas waktu yang belum ditentukan, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Pemkab Bantaeng”. Tambahnya

Menurut Muh Arifin Nur PLKB Kabupaten Bantaeng dalam kesempatan ini mengatakan “semoga kegiatan seperti ini akan selalu di pertahankan dengan semangat kebersamaan dan Gotong Royang Kita Penyuluh KB Kabupaten Bantaeng sangat peduli dengan kegiatan Baksos ini”.

Laporan: Irwan

Loading...

Komentar

News Feed