oleh

Pemda Jeneponto beri bantuan 5 ton beras dan Peralatan Dapur ke Luwu Utara

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO | Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto, Syafruddin Nurdin melepas Tim Kemanusiaan Pemkab Jeneponto untuk korban bencana banjir bandang di Kabupaten Luwu Utara, Jumat 07 Agustus 2020. Bertempat di halaman Kantor Bupati Jeneponto setelah apel pagi yang disaksikan oleh jajaran ASN lingkup Sekretariat Daerah.

Dalam sambutannya, Sekda berharap agar tim dapat menjalankan misi kemanusiaan ini dengan lancar.

“Tim ini dikomando oleh Dinas Sosial bersama Kepala Bapenda dan  sejumlah Pmpinan OPD lainnya. Kita berharap perjalanan tim berjalan lancar tanpa hambatan.

Chek dengan baik kondisi kendaraan termasuk kondisi sopir. Pastikan semuanya sehat. Selamat sampai di tujuan dan kembali lagi ke Jeneponto dengan selamat”, ujarnya.

Ditambahkannya bahwa misi kemanusiaan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Jeneponto. “Apresiasi dan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berpartisipasi dalam bantuan ini. Semoga membawa manfaat bagi saudara-saudara kita di Luwu Utara”, ungkapnya.

Sekda juga menitip permohonan maaf kepada ibu Bupati Luwu Utara karena unsur Pimpinan Daerah tidak sempat hadir menyerahkan langsung bantuan ini disebabkan padatnya kegiatan yang bersamaan.

Kepala Bapenda, Saripuddin Lagu selaku penanggungjawab mengatakan bahwa bantuan kemanusiaan dari Pemkab Jeneponto ini terdiri dari 39 jenis, diantaranya sekitar 5 ton Beras,kompor gas beserta tabung, mie instan, minyak,serta berbagai jenis sembako dan kebutuhan logistik lainnya.

Melalui whattshap kepala bagian Humas dan protokol setda jeneponto Mustaufiq mengatakan, bahwa langkah yang diambil ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat jeneponto melalui pemerintah jeneponto terhadap bencana yang menimpa saudara kita di luwu utara, dan bapak bupati jeneponto memerintahkan agar bantuan segera di antar ke lokasi bencana dengan berkordinasi dengan semua pihak ungkap mustaufiq.

Di ketahui bahwa Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar saat ini berada di jakarta mengikuti Musda Golkar selaku ketua DPD golkar jeneponto.

Laparan: Usman S

Loading...

Komentar

News Feed