oleh

Pastikan Pengamanan Natal, TNI-POLRI Bersama Forkopimda Bone Datangi Sejumlah Gereja

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | TNI-POLRI, bersama Pemerintah Kabupaten Bone memastikan langsung pengamanan malam Natal di sejumlah gereja di Kota Watampone

Pastikan Pengamanan Natal, TNI-POLRI Bersama Forkopimda Bone Datangi Sejumlah GerejaKapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra S.Ik., bersama Bupati Bone DR.H.A.Fahsar M.Padjalangi, M.Si. beserta forkopimda Bone menyambangi gereja yang akan melangsungkan puncak perayaan Natal Tahun 2020. Kamis 24/12/2020 malam

Rombongan bertolak dari halaman rumah jabatan Bupati Bone dengan menggunakan kendaraan roda dua dengan tetap menerapkan protocol kesehatan dan pelaksanaan natal di setiap gereja dijaga oleh aparat keamanan TNI Polri dan instansi terkait sehingga pelaksanaan ibadah natal dapat berlangsung dengan aman dan damai.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bone menuturkan bahwa “kedatangan kami ke sini untuk menjaga rasa aman bagi masyarakat Bone, khususnya umat Nasrani yang akan menjalankan perayaan Natal, Sehingga ibadah bisa dilakukan dengan khusyu dan mudah -mudahan apa yang kita inginkan bersama didukung semua forkopimda maupun masyarakat Bone, semuanya akan aman dan damai” tutur Try Handako.

Sebelum pelaksanaan kunjungan Kapolres Bone bersama forkopimda Bone di setiap gereja, Wakapolres Kompol Muhammad Asrofi,S.H.,M.H. bersama Kabag Ops Polres Bone Kompol Erwin Surahman melakukan pengecekan kelengkapan peralatan personel selama pengamanan Natal berlangsung di setiap Posko Pam Gereja.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed