oleh

PasKas Bone Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Di tengah maraknya wabah Covid 19 di seluruh belahan Dunia, Paskas Bone ( Pasukan Amal Sholeh) menyempatkan waktunya berbagi kepada korban musibah Angin puting beliung yang terjadi Minggu 29/3/2020 pukul 15.18 di Desa Matuju Kecamatan Awangpone Kabupaten Bone.

PasKas Bone Salurkan Bantuan Kepada Korban Puting BeliungKetua Paskas Armynda gusmitasari mengatakan, kami memberikan bantuan sembako dan lain lain kepada korban, ini sebagai bentuk rasa prihatin kami terhadap saudara kita yang di timpa musibah angin puting beliung

Kami dari Paskas Bone menggalang dana, dan Alhamdulillah terima kasih pada Donatur yang telah mempercayakan kami untuk penyaluran bantuan ini terang Minda, selasa 31 /3/2020 pukul 10.30 Wita .

Penyerahan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di terima langsung oleh kepala Desa Matuju H.Abd Samad, di saksikan oleh kepala dinas Sosial H.Andi Promal pawi, Anggota DPRD Bone Andi Akhiruddin yang biasa di sapa (Baso Ari)

Kepala Desa Matuju H. Abd Salam mengucap kan banyak terim kasih untuk Paskas Bone yang telah membantu warga kami, yang sedang terkena musibah, semoga Allah membalas kebaikan kita semua.

Pantau Covid-19

Pantau Corona-Covid19

Nasional
Recovered (SEMBUH) : 7,308
Active Cases (POSITIF) : 26,473
Dead (MENINGGAL) : 1,613

Sulawesi Selatan

Kasus Sembuh

596

Kasus Positif

1541

Kasus Meninggal

74

Total Kasus

2211

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed