oleh

PasKas Bone kembali Bagikan 160 Paket Sembako kepada Kaum Duafa

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Paskas Bone kembali bagikan paket sembako kepada kaum duafa, tukang ojek dan PKL di kabupaten Bone. Jumat 03/04/2020

PasKas Bone kembali Bagikan 160 Paket Sembako kepada Kaum DuafaKetua Paskas Bone, Armynda gusmitasari mengatakan bahwa hari ini sebanyak 160 paket sembako kita salurkan karena kami tau itu kebutuhan utama masyarakat kalangan bawah di tengah wabah Covid 19.

Minggu lalu kita berbagi masker dan hand sanitizer di jalan dan Alhamdulillah Minggu ini sembako, ujar ketua PasKas

Kenapa sembako, karena kita bekerja sama dengan Komunitas Si-Jum, Jum’at ini Si-Jum yang berbagi makan, Masker, dan hand sanitizer

Terima kasih untuk para Donatur yang sudah mempercayakan kepada Paskas Bone, ucap Arminda di temui di pondok Paskas jalan Macan Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Jum’at 3/4/2020 pukul 12.30 wita .

PasKas Bone kembali Bagikan 160 Paket Sembako kepada Kaum DuafaPembagian sembako di beberapa titik di kota Watampone yang di lakukan oleh Paskas Bone, sangat membantu kami ungkap Salmiah 44 Tahun salah seorang PKL yang sudah beberapa hari ini tidak berjualan, terima kasih kami ucapkan kepada Paskas Bone atas kepedulian nya kepada kami tutup Salmiah.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed