oleh

Pasca Banjir Bandang, Komunitas Vespa Bantaeng Hadir Ditengah Korban Banjir

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG |Komunitas vespa Bantaeng yang berposko di Jalan Elang Kel. Pallantikang Kec.Bantaeng Kabupaten Bantaeng malakukan pembagian sembako kepada korban pasca banjir bandang di Kabupaten Bantaeng (Kamis, 18/6/2020)

Koordinator komunitas Vespa Bantaeng, Rival Saudu mengatakan bahwa pembagian sembako ini untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak korban pasca banjir bandang di Kabupaten Bantaeng.

“Harapannya adalah semoga bantaeng tidak berdampak lagi musibah banjir dan mengharapkan masyarakat menjaga lingkungan dan pelestarian alam”. lanjut Rival pengguna vespa Sprint bagol di Kota bantaeng.

Ahmad efendi. SH alias Phice selaku dewan penasehat menyampaikan kepada teman-teman terkhusus di Komunitas Vespa bantaeng agar tetap kompak bersinergi terhadap korban banjir bandang di Kabupaten Bantaeng.

Komunitas vespa Bantaeng ini membagikan sembako dan pakai bekas Adapun titik pembagian sembako korban pasca banjir bandang tersebut meliputi di Jalan Rambutan, Kampung Cabodo, Jalan Bakri, Kampung Bira-Bira, Jalan Pepaya dan Bonto Jai.

Perlu diapresiasi karena Komunitas Vespa Bantaeng ini akan terus hadir dan melakukan penggalangan dana demi membantu para korban banjir di Kabupaten Bantaeng.

“Insya allah kami akan terus hadir di tengah korban banjir bandang di Kabupaten Bantaeng karena sampai saat ini kami di Komunitas Vespa Bantaeng melakukan penggalangan dana untuk saudara-saudara kita korban banjir bandang di Kabupaten Bantaeng”. Tutup Phice

Loading...

Komentar

News Feed