oleh

Pantau Penyaluran Bansos, Bupati Bone Serahkan 779 Kartu Keluarga Sejahtera

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi di dampingi Plt. Sekda Andi Muh.Yamin, Asisten II Andi Gunadil Ukra, kadis Sosial Andi Promal pawi, dan Kasat Satpol-PP Andi Akbar memantau penyaluran Bantuan sosial non Tunai program sembako di kantor kecamatan Sibulue kabupaten Bone, Kamis 14/5/2020 pukul 9.00 Wita.

Pantau Penyaluran Bansos, Bupati Bone Serahkan 779 Kartu Keluarga SejahteraSelain memantau penyaluran Bantuan Sosial Non Tunai, Kehadiran Bupati Bone sekaligus menyerahkan secara simbolis kartu keluarga sejatera (KKS) Bantuan sosial non Tunai program Sembako kepada warga yang terdampak Covid 19, sebanyak 779 warga yang kurang mampu yang tersebar di 29 Desa dan kelurahan di Kecamatan Sibulue.

Bupati Bone berharap agar pembagian BLT ini merata dan bisa secepatnya di gunakan oleh Masyarakat yang terkena Pandemik Covid 19, semoga bantuan ini sedikit meringankan beban hidup akan kebutuhan sehari-hari di tengah pendemi Covid 19 dimana warga di anjurkan untuk tinggal Dirumah

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed