oleh

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Bone Himbau Warga Mengantri dan Tetap Mematuhi Prokes

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kapolres Bone AKBP Ardyansyah, S.IK.,M.Si. memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi massal di aula terbuka Mapolres. Jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Sabtu 21/08/2021 pukul 07.00 WITA .

Pantau Pelaksanaan Vaksinasi, Kapolres Bone Himbau Warga Mengantri dan Tetap Mematuhi ProkesPelaksanaan vaksinasi berjalan dengan lancar mulai pagi sampai siang hari dengan Vaksinator Tim Kesehatan Kedokteran Kepolisian Klinik Madising Polres Bone.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bone terus mengingatkan masyarakat yang hadir mengikuti vaksinasi dengan mengikuti seluruh prosedur yang telah ditentukan tim kesehatan, khususnya juga antrian dan protocol kesehatan yang ketat.

Pemerintah Indonesia melalui institusi kepolisian terus mendorong masyarakat untuk mengikuti vaksinasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi kemaslahatan bersama sehingga masyarakat bisa beraktivitas dengan baik.

“Alhamdulillah dari hari ke hari kasus covid-19 terus menurun di wilayah kita, demi melaksanakan kegiatan sehari-sehari dengan baik, maka lewat kesempatan ini mari kita ikuti vaksinasi dengan tetap memperhatikan prokes yang ada,” unkap AKPB Ardyansyah.

Oleh karena itu, mantan Kapolsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini juga mengingatkan, agar masyarakat untuk tetap mengedepankan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan (prokes), dalam beraktivitas dan khususnya di sektor-sektor perekonomian. Menurut Ardy, hal tersebut masih menjadi salah satu upaya untuk menekan laju penularan virus corona atau Covid-19 tutup AKBP Ardyansyah.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed