oleh

Operasi Miras, Polsek Barombong bersama TIM Anti Bandit Amankan Pelaku dan 350 liter Ballo

CAKRAWALAINFO.COM – GOWA: Ciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Natal dan Tahun Baru 2020, Polsek Barombong menggelar operasi miras dipimpin oleh Kanit sabhara Ipda Bahktiar dan bersama Tim Anti bandit barombong dengan sasaran desa Kanjilo dan lembang Parang Kecamatan Barombong, Selasa 17 / 12/2019 siang.

Operasi miras yang dilakukan Polsek Barombong akhirnya membuahkan hasil dengan melakukan penangkapan dan mengamankan terduga pelaku maupun barang bukti berupa minuman keras lokal sebanyak 350 liter tuak jenis Ballo.

Empat lokasi penangkapan berada didesa kanjilo dan Kelurahan Lembang Parang Kecamatan Barombong dan hal ini juga merupakan laporan dari masyarakat yang resah akibat aktifitas penjualan minuman Ballo dan sering terjadi keributan dilokasi penjualan.

Operasi Miras, Polsek Barombong bersama TIM Anti Bandit Amankan Pelaku dan 350 liter BalloTampak Ipda Bahktiar bersama anggotanya sedang menangkap salah satu pengendara motor sedang membawa minuman Ballo An. Dg SL dan selanjutnya mengamankan sejumlah Miras jenis Ballo dikantor Polsek Barombong.

Atas perbuatan para pelaku berinisial DG SL (45 ), DG RR (48), BN (46) dan MR akan dilakukan tindakan hukum berupa Tipiring untuk membuat efek jera bagi para pelaku.

Kapolsek Barombong saat dikonfirmasi mengatakan,” benar bahwa anggota telah menyita sejumlah miras dan selanjutnya diamankan untuk dimusnahkan dan ini merupakan atensi Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK.MH akan memusnahkan semua sajam dan BB Miras secara serentak tanggal 19 /12 untuk menjamin keamanan jelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2020 ” ucap Akp Muh Hasyim.

Sumber: Humas Polsek Barombong
Editor: Ani Hammer

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed