oleh

Musyawarah Kabupaten Ke III, AJP Kembali Pimpin Kadin Konsel Priode 2021-2026

CAKRAWALAINFO.COM-KONAWE SELATAN: Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) melaksanakan Musyawarah Kabupaten Ke III di Wonua Monapa Resort Kecamatan Ranomeeto. Dalam rangka pemilihan Ketua dan pengurus masa periode 2021 – 2026. Selasa (28/12/2021).

Musyawarah Kabupaten Ke III, AJP Kembali Pimpin Kadin Konsel Priode 2021-2026Kegiatan tersebut dibuka langsung Sekretaris Daerah Ir Drs H Sjarif Sajang M.Si, dihadiri Ketua DPRD Irham Kalenggo S.Sos M.Si, Ketua Komisi DPRD Tasman Lamuse , Ketua OKK Kadin Sultra M Syawal Rigay ST, Ketua Demisioner 2016 – 2021 sekaligus calon tunggal Ketua Kadin Konsel Adi Jaya Putra, M Bus M Com dan para pimpinan OPD lingkup Pemda Konsel.

Hasil Muskab Kabupaten III Kadin Konsel Tahun 2021 dengan tema “Satukan Hati Bangkitkan Ekonomi Kabupaten Konsel” ini, dianggap sukses pada periode sebelumnya, seluruh pengurus secara bulat kembali mempercayakan AJP yang juga Putra Bupati Konsel H Surunuddin Dangga untuk memimpin Kadin masa bakti 2021 – 2026

Ketua Kadin terpilih Adi Jaya Putra (AJP) saat ditemui mengatakan, Muskab hari ini merupakan momentum merevitalisasi pengurus dalam menyusun program kerja baru untuk periode berikutnya, khususnya bersinergi bersama Pemerintah Daerah dalam pengembangan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

“Tentunya penentuan arah kebijakan baru dan program kemitraan strategis, seluruhnya bisa berjalan setelah pengukuhan serentak oleh Kadin Provinsi nantinya. Berharap kita semakin berkembang dan kemitraan dengan pelaku usaha bisa berjalan baik sekaligus menjadi mitra strategis pemerintah dalam memajukan daerah pada semua sektor,”tandasnya

Loading...

Komentar

News Feed