oleh

Musisi Asal Kota Kendari Resmi Merilis Album Perdananya Berjudul Sejarah

CAKRAWALAINFO.COM-KENDARI | Andry Seorang Musisi Asal Kota Kendari resmi Merilis Album single perdananya berjudul Sejarah dengan mengusung gendre music pop progressive Alternative.

Sebelumnya Andry adalah musisi yang sudah lama berkecimpung di dunia music lokal Kota Kendari.

Dalam Konfrensi Persnya di salah satu Cafe di Kota Kendari Andry Menuturkan “Saya ingin menunjukkan warna baru,  Apa yang tertuang dalam project solo ini dasarnya adalah karakter saya, identitas bermusik saya yang porsinya sudah pas dengan warna musik Progressive Pop Alternative,”ujarnya Selasa ( 24/08/2021).

Lanjut andry ” bahwa ia berperan penuh dalam proses kreatif penciptaan lagu “Sejarah”, mulai dari penciptaan lirik hingga menjadi produser.

Sambungnya, lagu “Sejarah” ini akan menjadi lagu pembuka yang secara konsisten akan diikuti oleh lagu lainnya dalam rangka menuju EP (Extended Play) yang saat ini sedang dalam proses pengerjaan.

Akan tetapi kata Andry, pada pengerjaan lagu ini, ia juga dibantu oleh teman-teman musisi: Riza, Cliff, Aan, Owy, Elifas, Pian dan Andri.

Kedepannya Andry masih akan merilis 5 single berikutnya hingga bulan desember 2021 dan single Ke 2 akan dirilis bulan September.

Lokasi yang di gunakan pun dalam pembuatan video clip sigle Sejarah Andry memanfaatkan lokasi seperti Jembatan teluk Kendari, lipo plaza dan tempat lain yang berada di Kota Kendari

Laporan: Kusuma

Loading...

Komentar

News Feed