oleh

Momentum HPN Ke 75, Join Bone Gelar Berbagai Kegiatan Baksos

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Join Bone peringati hari pers Nasional yang 75 dengan berbagai kegiatan sosial, berbagi masker, Donor darah, dan berbagi Jum’at berkah , dengan mengandeng Pemda Bone dan TNI Polri.

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr.H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi yang juga ketua gugus Satgas kabupaten Bone , didampingi Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle, Sekda Bone Drs. H.Andi Islamuddin, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, Dandim 1407/Bone Letkol Kav Budiman SH.ketua pengadilan negeri Muhammad Panji Santoso SH.MH, dan Danyon C pelopor Kompol Nur Ichasan S.os. dalam arahannya Bupati Bone, berharap dengan operasi yustisi yang ke Dua ini yang juga bekerjasama dengan Join Bone berharap agar Covid 19 di Kabupaten Bone ini bisa melandai dan berharap kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua ungkap Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Ketua join Bone A. Trisna Arif, mengatakan kegiatan ini di support penuh oleh Pemda Bone, polres Bone, Kodim 1407/ Bone dan Yon c pelopor, hari ini Jum’at 12/02/2021 pukul 09.00 Wita.

Kami berbagi Dua ribu Masker, Minyak kayu putih, dan hand sanitizer di pasar Bajoe.

Join Bone peringati hari pers Nasional yang 75 dengan berbagai kegiatan sosial ,berbagi masker, Donor darah, dan berbagi Jum'at berkah , dengan mengandeng Pemda Bone , dan TNI Polri.  Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr.H.Andi  Fashar Mahdin Padjalangi yang juga ketua gugus Satgas kabupaten Bone , didampingi Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle, Sekda Bone Drs.  H.Andi Islamuddin, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, Dandim 1407/Bone  Letkol Kav Budiman SH.ketua pengadilan negeri Muhammad Panji Santoso SH.MH, dan Danyon C pelopor Kompol Nur Ichasan S.os.  dalam arahannya Bupati Bone,  berharap dengan operasi yustisi yang ke Dua ini yang juga bekerjasama dengan Join Bone berharap agar Covid 19 di Kabupaten Bone ini bisa melandai dan berharap kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua ungkap Andi Fashar Mahdin Padjalangi.   ketua join Bone A.trisna Arif,  mengatakan kegiatan  ini di support penuh oleh Pemda Bone, polres Bone, Kodim 1407/ Bone dan Yon c  pelopor, hari ini Jum'at  12/02/2021 pukul 09.00 Wita. kami berbagi Dua ribu Masker, Minyak kayu putih, dan hand sanitizer di pasar Bajoe.  Kami dari join berharap dengan kegiatan berbagi masker dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokoler kesehatan dan jangan takut di vaksin,  sementara kegiatan Donor darah yang diadakan di vodium lapangn merdeka jalan Petta ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, yang berhasil mengumpulkan 45 kantong darah, yang di ikuti oleh anggota polres Bone, anggota Kodim Bone, anggota Yon C pelopor, perwakilan APKLI Bone, perwakilan Kopa Bone , relawan berani donor darah Bone(BDDB),  dan masyarakat umum.  Di lanjutkan dengan berbagi makanan di Jum'at berkah  A.trusna Arif mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga bisa bisa terlaksana tutup Andi Trisna Arif.Kami dari join berharap dengan kegiatan berbagi masker dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokoler kesehatan dan jangan takut di vaksin, sementara kegiatan Donor darah yang diadakan di vodium lapangn merdeka jalan Petta ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, yang berhasil mengumpulkan 45 kantong darah, yang di ikuti oleh anggota polres Bone, anggota Kodim Bone, anggota Yon C pelopor, perwakilan APKLI Bone, perwakilan Kopa Bone , relawan berani donor darah Bone (BDDB) dan masyarakat umum.

Join Bone peringati hari pers Nasional yang 75 dengan berbagai kegiatan sosial ,berbagi masker, Donor darah, dan berbagi Jum'at berkah , dengan mengandeng Pemda Bone , dan TNI Polri.  Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bone Dr.H.Andi  Fashar Mahdin Padjalangi yang juga ketua gugus Satgas kabupaten Bone , didampingi Wakil Bupati Bone H.Ambo Dalle, Sekda Bone Drs.  H.Andi Islamuddin, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, Dandim 1407/Bone  Letkol Kav Budiman SH.ketua pengadilan negeri Muhammad Panji Santoso SH.MH, dan Danyon C pelopor Kompol Nur Ichasan S.os.  dalam arahannya Bupati Bone,  berharap dengan operasi yustisi yang ke Dua ini yang juga bekerjasama dengan Join Bone berharap agar Covid 19 di Kabupaten Bone ini bisa melandai dan berharap kegiatan ini menjadi berkah untuk kita semua ungkap Andi Fashar Mahdin Padjalangi.   ketua join Bone A.trisna Arif,  mengatakan kegiatan  ini di support penuh oleh Pemda Bone, polres Bone, Kodim 1407/ Bone dan Yon c  pelopor, hari ini Jum'at  12/02/2021 pukul 09.00 Wita. kami berbagi Dua ribu Masker, Minyak kayu putih, dan hand sanitizer di pasar Bajoe.  Kami dari join berharap dengan kegiatan berbagi masker dan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya protokoler kesehatan dan jangan takut di vaksin,  sementara kegiatan Donor darah yang diadakan di vodium lapangn merdeka jalan Petta ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, yang berhasil mengumpulkan 45 kantong darah, yang di ikuti oleh anggota polres Bone, anggota Kodim Bone, anggota Yon C pelopor, perwakilan APKLI Bone, perwakilan Kopa Bone , relawan berani donor darah Bone(BDDB),  dan masyarakat umum.  Di lanjutkan dengan berbagi makanan di Jum'at berkah  A.trusna Arif mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga bisa bisa terlaksana tutup Andi Trisna Arif.Di lanjutkan dengan berbagi makanan di Jum’at berkah A.trusna Arif mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga bisa bisa terlaksana, tutup Andi Trisna Arif.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed