oleh

Mobil Tanki Pengangkut BBM Seruduk Angkot dan Avanza di Bantaeng

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Mobil truck angkutan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Solar seruduk angkot dan Toyota Avanza di jalan Poros Nasional Kampung Tonrokassi, Desa Rappoa Kecamatan Pa’jukukang, Kabupaten Bantaeng, Sabtu 22/5/2021.

Seperti yang dikutip dari laman topikterkini.com bahwa, Sekira pukul 13.30 Wita Sebuah mobil Angkutan BBM jenis Solar yang dikemudikan Lelaki Aldoner Aldi ( 35 ) melaju dari makassar menuju Bulukumba menabrak Mobil Minibus Angkot (Pete pete) milik Asri (39) yang tengah Parkir, setelah seruduk mobil angkot, mobil truck tersebut kehilangan kendali lalu kembali melibas mobil avanza yang dikemudikan lelaki Muh. Edi (28) yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan tersebut, tiga penumpang Mobil Avansa terluka segera dilarikan ke RSUD Anwar Makkatutu untuk mendapatkan pertolongan, Beruntung Angkot milik Asri dalam keadaan kosong tanpa penumpang, sehingga tidak ada korban dari mobil angkot, Ketiga sopir tidak ada yang mengalami cedera.

Kasat Lantas, Iptu Ida Ayu Made Ari Suastini, mendapat Informasi dari Masyarakat dari Piket Pos Pelayanan Lalu Lintas Terpadu langsung menuju TKP bersama Kanit Laka Aiptu Muh Ali dan Kanit Dikyasa Bripka Ismail.

Proses Evakuasi ketiga Kendaraan cukup memakan waktu dikarenakan isi BBM Mobil Truck dipindahkan dulu ke mobil Tangki pengangkut BBM lainnya, sehingga menyebabkan kepadatan Arus Lalu Lintas.

Selain memimpin Olah TKP dan Evakuasi Kendaraan, Iptu Ida Ayu menghimbau masyarakat yang ada di TKP agar tidak menyalakan Rokok di dekat mobil Tangki yang memuat BBM.

Kanit Laka Aiptu Muh. Ali saat di TKP mengaku bahwa,  Pengemudi Truck Pengangkut BBM dan kendaraan lainnya yang terlibat sudah diamankan di Polres Bantaeng untuk Proses lebih lanjut.

“Pengemudi Truck dan pengemudi lainnya yang terlibat sudah diamankan di Mapolres Bantaeng untuk proses selanjutnya” tukas Muh. Ali.

Loading...

Komentar

News Feed