oleh

Miliki Sabu, Tiga Warga Kabupaten WAJO Diamankan Satres Narkoba Polres Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Sat Res Narkoba polres Bone berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana Narkotika jenis Sabu.

Kasat Narkoba polres Bone AKP Zaki Sungkar SH, membenarkan perihal penangkapan ini ada Tiga tersangka yang diamankan Kamis 08/10/2020 pukul 13.30 Wita .

Ketiganya adalah warga kabupaten Wajo , DR, 23 tahun, Wiraswasta, warga Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoangin Kabupaten Wajo.
SI, 22 tahun, Wiraswasta, warga pekkae , Desa Assorajang, Kecamatan Sajoangin , Kabupaten Wajo.

Miliki Sabu, Tiga Warga Kabupaten WAJO Diamankan Satres Narkoba Polres BoneTertangkap tangan sedang memiliki, menyimpan menguasai Narkotika jenis sabu sebanyak Satu sachet sabu ukuran besar yang tersimpan dalam plastik klip bening, sabu tersebut di temukan dalam penguasaan DR, dan SI , yang di sembunyikan di dalam saku celana.

Dari pengakuan DR, barang tersebut di terima dari AM, 42 Tahun, Petani, warga Lawatanae Desa Keera , Kecamatan Keera , Kabupaten Wajo.

Mereka di Amankan di tiga lokasi yang berbeda ungkap Kasat Narkoba, DR, dan SI, diamankan di sebuah rumah kosong di Desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, sementara AM diamankan di Desa Coromani, Kecamatan Keera Kabupaten Wajo.

Pelaku dan barang bukti Satu Bal atau 47,90 gram Sabu beserta pelaku diamankan di Mapolres Bone , sementara kasus ini masih terus dalam pengembangan tutup Zaki Sungkar.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed