oleh

Meriahkan Hari Bhayangkara ke-75, Polres Bone Gelar Lomba Adzan Bagi Personel dan Polsek Jajaran

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Bone menggelar Lomba Adzan tingkat personel Polres Bone dan Polsek jajaran yang diselenggarakan selama satu hari di Masjid Qadrul Islam Polres Bone, jalan Yos Soedarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone Selasa 29/06/2021.

Lomba adzan Tahun 2021 kali ini diikuti oleh 26 peserta yang terdiri dari perwakilan Satuan Fungsi dan Polsek jajaran Polres Bone yang kategori penilaian terdiri dari keindahan suara atau lagu, tajwid, makhraj, serta adab. Pada lomba kali ini bertindak selaku dewan juri adalah Ustadz Abdul Jalil,S.Ag.,M.HI. dari IAIN Bone, Ustadz Saturdi Hamid,M.Pd. dari IDMI Kabupaten Bone, dan Ustadz Jumardin Imam Besar Masjid Qadrul Islam Polres Bone.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra,S.IK. yang hadir membuka acara ini sangat mengapresiasi atas semangat yang ditunjukka para peserta dalam Lomba Adzan kali ini, lomba tersebut merupakan wadah parajurit Bhayangkara untuk mengembangkan kompetensi dasar agama, kreatifitas dan ajang mencari bakat dalam bidang rohani di Korps Kepolisian Resor Bone sekaligus untuk meningkatkan ketaqwaan prajurit dan keluarga besar Polres Bone.

“suatu kesyukuran bagi kami selaku pimpinan karena semua agenda rangkaian kegiatan jelang Hari Bhayangkara dapat berjalan, beberapa hari yang lalu lomba Da’I sudah dilaksanakan dengan baik di tempat ini juga, sekarang kita masuk lomba adzan yang biasanya dilombakan untuk tingkat anak-anak, namun Alhamdulillah kali ini kita lombakan untuk orang dewasa, semoga niat baik kita semua dirahmati Allah SWT dalam rangka syiar agama dalam momentum Hari Bhayangkara Ke-75. Selamat berlomba Salamaki Topada Salama’,” tuturnya

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed