oleh

Masuki Usia 10 Tahun, V-ONE Jeneponto Berbagi Takjil Berbagi Kebahagiaan

CAKRAWALAINFO.COM – JENEPONTO: Menyikapi Pandemi Covid.19 dan Bulan Suci Ramadhan, Club Motor Yamaha V-One Celebes Club Chapter Jeneponto, yang lebih dikenal dengan nama V-One Jeneponto, sore tadi, Kamis 21 Mei 2020, melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan Tema BERBAGI TAKJIL BERBAGI KEBAHAGIAAN.

V-One Jeneponto BERBAGI TAKJIL, BERBAGI KEBAHAGIAAN dalam masa Pandemi Covid.19Menurut Bro Hamsar, Ketua V-One Jeneponto, Kegiatan yang dilaksanakan oleh Club Motor varian Yamaha V-ixion yang pada 18 April kemaren berusia sepuluh tahun, dilaksanakan dalam dua tahap, yaitu :

  •  Pada sore hari menjelang waktu berbuka, dilaksanakan pembagian ratusan paket Takjil kepada pengguna jalan di sekitar Simpang Empat (Polres – Parang Passamaturukang – Patung Kuda – Taman Dharma Wanita)
  •  Pada malam hari, dilanjutkan dengan pendistribusian puluhan Paket Makanan Pokok kepada warga kurang mampu atau terdampak Covid.19 di sekitar wilayah Kelurahan Pabiringa dan Kelurahan Biringkassi Kecamatan Binamu.

Kegiatan Bagi Takjil ini adalah kegiatan rutin tahunan V-One Jeneponto pada setiap Ramadhan, dan Alhamdulillah, meskipun dalam keadaan serba sulit dan dalam keterbatasan akibat pandemi Covid.19, kami tetap melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini dengan sepenuh hati.

Terima kasih lepada semua member yang dengan tulus ikhlas melakukan banyak hal sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Kata Bro Hamsar.

Terkait pendistribusian Paket Makanan Pokok bagi warga kurang mampu atau terdampak pandwmi Covid.19, Bro Tate, salah seorang Dewan Kehormatan Club ini, menyampaikan rasa syukur yang mendalam, atas terlaksananya kegiatan ini.

Syukur Alhamdulillah, atas dasar kepedulian sosial dan kelikhlasan, meskipun malam hari, kami tetap melakukan pendsitribusian Paket Makanan Pokok kepada warga kurang mampu atau yang terdampak Covid.19, hingga ke lorong-lorong di dua kelurahan di Kecamatan Binamu. Kata Bro Tate.

Kegiatan ini terlaksana dalam koordinasi pihak Kepolisian dan dukungan beberapa pihak.

Terima kasih kami sampaikan kepada Satlantas Polres Jeneponto, Bikers Turatea, Riderhood Jeneponto, Dalle5151 dan pihak lain yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga keberkahan senantiasa hadir dalam setiap aktifitas kita. Kata Bro Tate

Laporan: Usman S

 

Loading...

Komentar

News Feed