oleh

Mantan Kades Pattimpa HERKISWANTO Meninggal Dunia, Warga Merasa Kehilangan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Innalillahi wainnailaihi Raji’un. Herkiswanto telah berpulang ke Rahmatullah sekitar pukul 20.00 WITA di RSUD Tenriawaru Watampone pada Minggu 07/02/2021.

Mantan Kepala Desa Pattimpa Kecamatan Ponre Kabupaten Bone ini diketahui meninggal karena sakit struk (mendadak).

Setelah mendengar kabar meninggalnya, masyarakat Kecamatan Ponre khususnya Desa Pattimpa merasa terpukul ditinggalkan seorang yang dikenal mempunyai sosok jiwa sosial yang tinggi.

Asmarjun salah seorang tokoh pemuda Ponre, mengatakan kepergian Herkiswanto yang sangat tiba tiba dan mengagetkan semua sanak keluarga, beliau sosok tokoh pemuda yang pernah memiliki jejak menahkodai Desa Pattimpa selama hampir Dua periode

Kepergiannya membuat kami sekeluarga merasa sangat kehilangan khususnya anak muda pengelola objek wisata Petta makkita Walie , puncak Lima jari , bagaimana tidak masa akhir jabatannya dia menunggu support yang sangat luar biasa bagi selaku pemerintah Desa kepada anak muda di Dusun Mico dalam mengembangkan objek Wisata alam ini, dan berkat itu kini puncak Lima jari telah berkembang dan sudah masuk jajaran Lima besar objek wisata Favorite di Kabupaten Bone.

Beliau dikenal sebagai sosok tokoh pemuda sekaligus kepala Desa yang berkepribadian sangat santun dalam bergaul dan mengayomi masyarakatnya, ungkap Asmarjun.

Anto sapaan akrab Herkiswanto, meninggalkan seorang istri dan satu anak.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed