oleh

Malam Takbiran, Sat Intekam Polres Bone “Sisir” Tunawisma di Watampone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Gema takbir syahdu berkumandang tak henti henti menggetarkan hati orang orang beriman di malam Takbiran, di mana umat Islam tengah berkumpul dengan keluarga merayakan malam Idul Adha, personil polres Bone Sat Intelkam polres Bone yang dipimpin langsung kasat intelkam polres Bone AKP Surahman sisir kota Watampone mencari Saudara saudara yang tidak mempunyai tempat Tinggal dan tidur di emperan toko toko.

Jam menunjukkan pukul 22.00 WITA tak menghiraukan dinginnya malam tak menyurutkan semangat para personil Sat intelkam menyisir emperan toko dan mendatangi para tuna wisma untuk berbagai berkah dimalam takbiran Sabtu 19/07/2021 .

Kasat intel AKP Surahman mengatakan, kami hanya ingin mereka juga merasakan indahnya berlebaran merayakan seperti mereka yang punya tempat tinggal, ucap Surahman.

Lanjutnya lagi bahwa malam ini Anggota Sat Intelkam menyisir kota Watampone untuk berbagi berkah dimalam takbiran semoga apa yang kami lakukan ini sedikit membuat mereka yang tidak bisa berlebaran bersama Keluarga dengan melihat senyum mereka Subhanallah membuat kami bahagia, tutup AKP Surahman.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed