oleh

Mahasiswi Prodi Ekonomi Syariah IAIN Bone Raih Juara III Kejuaraan Memanah Gubernur Cup 2021

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Siska Ardayana, mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah IAIN Bone semester 2, meraih juara 3 pada ajang Kejuaraan Panahan Gubernur Cup 2021 yang diselenggarakan di Makassar, 28 Juli – 1 Agustus 2021.

Mewakili Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kab. Bone Siska bersama 281 atlet lainnya dari berbagai daerah mengikuti turnamen terbuka ini, yang memperebutkan total hadiah Rp. 110

Kegiatan yang dibuka secara Resmi Oleh Plt. Gubernur Sulawesi Selatan A. Sudirman Sulaiman ini merupakan ajang Pemanasan bagi atlet yang akan bertanding pada Pekan Olahraga (PON) 2021 yang akan dilaksanakan di Papua.

Adapun Kategori yang dilombakan pada cabang panahan kali ini adalah, Horse Bow, Compound Bow, Standart Bow dan Exshibition Standar Bow.

Siska Ardayana meraih Juara lll pada devisi Standar Bow, setelah atlet dari Makassar sebagai juara l dan juara ll atlet dari Bone sendiri.

Saat dikonfirmasi via ponsel Siska mengatakan sangat senang bisa bertemu dengan atlet dari kabupaten se Sulawesi Selatan dan berharap akan ada turnamen berikutnya dan dapat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Bone.

“saya merasa senang mengikuti ajang ini karena dapat bertemu dengan atlet dari kabupaten se Sulawesi Selatan apalagi selama pandemi seperti saat ini. Dan harapan saya setelah ajang ini akan ada ajang lain yang dapat kami ikuti dan dapat memberikan terbaik untuk Kabupaten Bone” tuturnya.

Untuk diketahui Siska yang akrab dengan olahraga panahan sejak kelas 2 SMP ini, meraih juara pertama beregu putri, pada KEJURDA tahun 2017 di Toraja Utara dan pada PORDA Tahun 2018 di Pinrang meraih medali perak dan perunggu.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed