oleh

Lurah Bulujaya Pimpin kegiatan Jumat bersih di sekitar Masjid Nurul Yaqin

JENEPONTO – CAKRAWALAINFO.COM : Kepala Kelurahan Bulujaya RUDI HARTONO S,IP, memimpin langsung kegiatan Jumat bersih di sekitar mesjid pada Jumat (14/08/20) pagi.

Kegiatan Jumat bersih di ikuti oleh aparat kelurahan kepala sejumlah kepala lingkungan dan masyarakat serta anggota dari satuan Yonif 726 Tamalatea dengan melaksanakan pemotongan rumput dan mengumpulkan sampah di pekarangan masjid.

Iya, sejak dilantik sekitar sepekan kemarin, ini adalah untuk yang kedua kalinya saya memimpin kegiatan Jumat bersih, ujar RUDI HARTONO kepada cakrawalainfo.com disela-sela kegiatan jumat bersih.

Disampaikan RUDI HARTONO atau yang akrab disapa KARAENG RAPI “ini kegiatan bersih-bersih ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran dan rasa cinta terhadap kebersihan”.

Kalau suasana mesjid bersih, otomatis kesehatan dapat terjaga. Apa lagi saat ini Pemerintah sudah menganjurkan kita untuk hidup bersih, agar Covid-19 tidak mudah masuk,” ungkapnya.

RUDI HARTONI juga menuturkan, kegiatan Jumat bersih ini nantinya akan menjadi agenda rutin bagi perangkat desanya.

Ini nanti akan menjadi kegiatan rutin kita, sehingga kebersihan sekitar mesjid – mesjid yang ada di bulujaya dapat selalu terjaga,” tutup RUDI HARTONO.

Laporan: Iqbal

Loading...

Komentar

News Feed