oleh

Libur Lebaran, Polsek Tellu Siattenge bersama Koramil 04 Perketat Pengawasan dan Pengamanan di Obyek Wisata

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Polsek Tellu siattinge Polres Bone bersama Koramil 04 memperketat pengawasan dan pengamanan di obyek wisata Permandian alam Desa Lanca Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone, pasca hari raya idul Fitri 1442 H, Minggu 16/05/2021

Pengetatan dilakukan dengan di bantu oleh anggota Koramil 04 Tellu Siattinge. Selain itu juga dilakukan dalam rangka menegakkan penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di mana di tempat wisata dapat menimbulkan kerumunan yang dapat memicu penyebaran Covid-19.

“Pasca lebaran idul Fitri, daerah-daerah wisata banyak di kunjungi oleh wisatawan, Sehingga pengamanan akan lebih diperketat. Selain itu juga dilakukan Pendisiplinan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran covid-19, “Ungkap Kapolsek Tellu siattinge Iptu H. Alimuddin.

Terkait dengan pendemi covid-19, pihaknya meminta agar petugas tak segan-segan mengingatkan dan menegur para pengunjung yang tidak mematuhi protokol kesehatan. Namun dalam pelaksanaannya harus tetap mengedepankan sikap ramah, tidak arogan dan humanis tutup IPTU H.Alimuddin.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed