oleh

Lapas Kelas IIA Watampone di Geledah SATGAS Keamanan dan Ketertiban Kemenkumham Sulsel, ada apa..??

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone disambangi Satuan Tugas ( Satgas) Keamanan dan Ketertiban Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan. 05/09/2020 Sore .

Lapas Kelas IIA Watampone di Geledah  SATGAS Keamanan dan Ketertiban Krmenkumham Sulse, ini yang dicariKunjungan tersebut di pimpin oleh Kepala Bidang Keamanan Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan Abdul Wahid; dimana dalam keterangannya mengatakan” Kedatangannya bersama dengan tim Satgas Kamtib Kanwil Sulsel bertujuan untuk melaksanakan penggeledahan pada kamar dan blok hunian dari Warga Binaan Pemasyarakatan ( WBP) Lapas Watampone, dimana target prioritas dalam razia ini guna memberantas peredaran gelap narkotika , HP dan benda berbahaya yg dapat mengganggu keamanan dan ketertiban di dalam Lapas khususnya di Lapas Watampone”. Terangnya

Selain tim dari Kantor Wilayah, dalam razia kali ini juga melibatkan jajaran pengamanan Lapas Watampone yang menyisir satu persatu dari kamar hunian dari para Warga Binaan.

Sementara itu Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Lukman Amin melalui Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Ketertiban Lapas Watampone, Muhammad Amir menuturkan dalam razia kali ini tim tidak menemukan narkotika, dan alat komunikasi (Handphone), namun tim hanya menemukan gelas kaca, potongan kayu, sendok dan gelas besi serta beberapa buah ikat pinggang.

Barang- barang temuan tersebut kami sita, dan telah kita tuangkan dalam berita acara hasil penggeledahan, selanjutnya akan dimusnahkan tutup Amir.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed