oleh

Lantik pejabat struktural dan fungsional lingkup Poltek KP, Plt Kepala BRSDMKP Sampaikan ini

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Plt. Kepala BRSDMKP, Kusdiantoro, S.Pi, M.Sc kembali melantik pejabat struktural dan fungsional, lingkup Politeknik Kelautan dan Perikanan (Poltek KP) Bone secara virtual, Rabu, (21/12/2021)

Pejabat Struktural yang dilantik yakni Kepala Sub Bagian Umum dan juga Pejabat Fungsional.

Adapun Koordinator Sub Bagian Umum dilantik Mardatillah, S.St.Pi, sementara Pejabat Fungsional, Budiyati, A.Pi, M.Si sebagai Wakil Direktur 1 Bidang Adiministrasi dan Akademik, serta salah satu Pejabat Fungsional Dosen lainnya yang dilantik menjadi Wakil Direktur 2 Bidang Umum Politeknik Kelautan dan Perikanan Kupang, Zainal Usman, S.P, M.Si.

Dalam arahan Plt. Kepala BRSDMKP, Kusdiantoro mengharapkan bagi para pejabat yang dilantik pada hari ini dengan ucapan tersebut agar bisa dipedomani dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap, naskah sumpah/janji yang saudara ucapkan pada pelantikan tadi benar-benar dijadikan pedoman dalam tugas sehari-hari,” harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kusdiantoro juga menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat yang telah diangkat dalam jabatan baru, dan berharap amanah jabatan dapat dipikul dan dijalankan dengan sebaik-baiknya.

“Selamat dan sukses untuk Bapak dan Ibu yang telah dilantik, semoga amanah dalam mengemban tugas yang telah dipercayakan,” ucapnya.

Plt Kepala BRSDMKP, Kusdiantoro menekankan ketujuh sifat yang harus hadir dan ditanamkan dalam setiap pemimpin meliputi integritas, pengetahuan, keberanian, inisiatif, kebijaksanaan, keadilan dan kepercayaan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed