oleh

Lakukan Vaksinasi Dua Lokasi, Tim Alfa Dan Tim Bravo Kodim Takalar Bagi Tugas

CAKRAWALAINFO.COM – TAKALAR: Seperti halnya tim-tim yang dibentuk oleh suatu organisasi ataupun instansi dalam menangani suatu masalah, tidak kalah hebat tim yang dibentuk oleh Kodim 1426/Takalar dalam melakukan vaksinator.

Tim vaksinator Kodim 1426/Takalar telah melakukan berbagai terobosan demi untuk mendapatkan herd immunity.

Hari ini, Selasa (09/11/2021) Tim vaksinator Kodim 1426/Takalar dibagi menjadi dua tim yakni satu tim di Kantor Desa Aeng Batu-Batu Kec. Galut dan satu tim di Kantor Lurah Bontokadatto Kec. Polsel. Masing-masing tim dilengkapi oleh tenaga yang ahli dalam bidangnya agar tidak terjadi kesalahan dalam pelaksanaan vaksinasi.

Sementara ituKomandan Kodim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P, M.Si.,M.Tr (Han) mengatakan demi mencapai herd immunity tim vaksinator Kodim 1426/Takalar melakukan kerja ekstra agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Mereka (Tim vaksinator) harus siap kapan dan di manapun harus melakukan vaksinasi. Lanjut Dandim

Semangat menggebu-gebu dimiliki oleh seluruh tim vaksinator demi untuk melayani masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi. Secara individu, mereka telah dibelakali dengan ilmu sehingga masyarakat tidak perlu meragukan terjadi kesalahan pemberian vaksin. Ujar Dandim

Semoga dengan semangat tim vaksinator Kodim 1426/Takalar direspon dengan cepat oleh masyarakat dengan datang dan mengajak kerabat untuk mendatangi ke lokasi vaksin yang telah disiapkan dimasing-masing tempat. Tutup Dandim

Laporan: Ikbal Afasi

Loading...

Komentar

News Feed