oleh

Kunjungan Kerja, Gubernur Sulsel Silaturahmi dengan Warga Kabupaten Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kunjungan kerja di Kabupaten Bone Gubernur Sulawesi Selatan Prof
Dr.Nurdin Abdulah sempatkan diri bersilaturahmi dengan Masyarakat Kabupaten Bone, bertempat di Ballroom hotel Novena, jalan Ahmad Yani Keluarahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone Jum’at 08/01/2021 pukul 19.30.Wita.

Kunjungan Kerja, Gubernur Sulsel Silaturahmi dengan Warga Kabupaten BoneAcara di Awali dengan makan malam dan dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua Tim pemenangan NA Kabupaten Bone Andi Roby, dalam sambutannya Andi Roby mengucapkan selamat Datang diBumi Arung Palakka bersama rombongan, banyak terima kasih kepada Prof Dr. Nurdin Abdullah dan Rombongan atas kesediaan waktunya bersilaturahmi dengan Masyarakat Bone, dan menyampaikan bahwa acara ini tetap melaksanakan protokoler kesehatan.

Lanjut Andi Roby Alhamdulillah silaturahmi dengan Gubernur Sulawesi Prof.Dr.Nurdin Abdullah yang diwakili oleh 25 Kecamatan dan tokoh pemuda, wanita , KartiniNA dan hadir pula perwakilan Asosiasi pedagang kaki lima Kabupaten Bone,
Terima kasih kehadiran dan kedatangannya diKampung kami yang membawa harapan yang sangat baik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bone ungkap Andi Roby.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof Dr Nurdin Abdullah dalam sambutannya menyapa masyarakat Bone dengan salam, mengatakan Kabupaten Bone adalah salah satu Kabupaten yang sangat luas wilayahnya dan kami mensupport pemerintah daerah Kabupaten Bone di tahun 2020 sebanyak 200 milyar lebih untuk pembangunan daerah dan mensupport program kerja Bupati Bone.

Negara kita sedang di Landa wabah pandemi Covid 19, anggaran daerah sebagian dialihkan kepenangan Covid 19 bahkan menjadi Recofusing ditahun 2020, ada Tiga Item yang menjadi skala prioritas di Tahun 2021 yaitu sektor Pertanian, pendidikan dan Infrastruktur jalan , bahkan ada penambahan Anggaran di tahun 2021 ini tutup Prof Dr. Nurdin Abdullah.

Lapran: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed