oleh

Konferensi Pers, Calon Bupati petahana soppeng Sosialisasikan Letak Gambar Paslon

CAKRAWALAINFO.COM – SOPPENG | Calon Bupati dan wakil Bupati Soppeng didampingi Ketua Tim Pemenangan Syaharuddin Adam, SE.M.Si melakukan konferensi pers di kediamannya Laburawung Kel.Lapajung Kec.Lalabata  Kab.Soppeng. Kamis,24/9/2020.

Konferensi Pers, Calon Bupati petahana soppeng: Jadilah Pemilih CerdasDalam konferensi persnya H. Andi Kaswadi Razak mengutarakan beberapa hal dihadapan para awak media, terkait perhelatan pilkada yang sebentar lagi akan dilaksanakan, salah satunya terkait tata letak gambar dirinya yang berada disebelah kiri,” jelasnya.

Posisi Tata Letak Paslon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Periode 2021 – 2026.

Ia juga menyampaikan jadilah pemilih cerdas dan datanglah ke TPS untuk memberikan hak suara pilihan hati nurani kita dengan mencoblos tanda gambar yang ada di seblah kiri.

Oleh sebab itu kita warga Soppeng tentu sudah pintar memilih dan tentu kita pilih yang ada tanda gambarnya
Lanjut H.A Kaswadi Razak berdasarkan hasil survei LSI pada bulan Agustus lalu bahwa, 90 persen merupakan pemilih yang membrikan respon untuk memilih Akar – LHD.

Untuk itu kami mengharapkan kepada teman teman pers untuk membantu memberikan pemberitaan yang dapat mengedukasi masyatakat untuk datang memberikan hak suaranya di TPS pada saat pencoblosan nantinya, walau di masa pendemi covid 19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.”pungkasnya.

Acara ini turut dihadiri Partai Pendukung dan pengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng serta Sejumlah organisasi pers dan para awak media.

Laporan: Sulfafly

Loading...

Komentar

News Feed