oleh

Komunitas KITA SAHABAT bersama Owner Kedai Jalangkote Citarum 191 Berikan Suplemen Kepada Satgas Covid-19

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Komunitas KITA SAHABAT bersama owner kedai jalangkote Citarum 191, berbagi di Posko Satgas Covid 19 jalan Ahmad Yani Keluarahan macege Kecamtan Tanete Riattang Kabupaten Bone 28/3/2020 Pukul 14.30 .

Berbagi dengan Satgas yang sedang bertugas di terima langsung oleh ketua satgas H. Dray Vibrianto, berupa Madu , Vitamin, Teh Aju seppang dan yang paling khas adalah Jalangkote Bundar khas kedai 191

Komunitas KITA SAHABAT bersama Owner Kedai Jalangkote Citarum 191 Berikan Suplemen Kepada Satgas Covid-19Terima kasih kami ucapkan atas bentuk perhatian, Kita Sahabat, kami memberikan suplemen agar Tim Satgas tetap prima dalam menjalankan tugas, ucap Dray.

Sementara itu, Syambani Adam mengatakan bahwa, melihat situasi yang ada teman teman dari Kita Sahabat tergugah hatinya untuk melakukan swadaya sedikit berbagi ke pada teman teman di satgas

Kami memberikan suplemen agar mereka tetap prima menjalankan tugas dalam mencegah virus Covid 19 di kabupaten Bone ini, ujar Syam Bani Adam .

Komunitas KITA SAHABAT bersama Owner Kedai Jalangkote Citarum 191 Berikan Suplemen Kepada Satgas Covid-19Selain berbagi dengan satgas, mereka juga berbagi kepada jurnalis yang berada di tempat itu. semoga mereka juga di berikan kesehatan dalam menjalankan peliputan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed