oleh

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kabupaten Bone Lantik Pembina Dewan Racana Pandega La Patau Matanna Tikka Gugus Depan 22.045

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Andi Fahsar Padjalangi selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kab. Bone, melantik Sultan Hasanuddin, Asni Zubair dan Azizah Aziz, sebagai Pembina Dewan Racana Pandega La Patau Matanna Tikka Gugus Depan 22.045 dan Pembina Dewan Racana Pandega We Bataritoja Gugus Depan 22.046 Pangkalan IAIN Bone, di Aula Utama IAIN Bone, Kamis (17/02/2022)

Kegiatan yang mengusung tema “Optimalisasi tata organisasi yang bersinergi berlandaskan adat istiadat racana Al Balad” ini sebelumnya telah diawali dengan rapat kerja dan pembahasan adat, juga kemudian dilakukan pelantikan kepada pengurus harian racana Al Balad IAIN Bone, oleh Mabigus, A. Nuzul.

Dalam sambutannya Rektor IAIN Bone selaku Mabigus A. Nuzul menyampaikan dalam melaksanakan program kerja nantinya agar tetap menjunjung tinggi budaya, sipakatau sipakainge’ dan sipakalebbi.

Ia juga berpesan kepada pengurus yang baru saja dilantik agar membuat program yang bisa memberi manfaat kepada masyarakat.

“Kepada dewan pengurus yang baru saja dilantik agar nantinya membuat program yang berbaur dan dapat memberi manfaat kepada masyarakat”, harapnya.

Sementara Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Bone A. Fahsar Padjalangi dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada dewan pembina dan pengurus yang baru saja dilantik dan berharap agar senantiasa mengamalkan 3 hal sebagai pramuka sejati, yaitu selalu menggemakan trisatya, mengamalkan pancasila, dan menolong sesama Hidup.

“Selamat dan sukses kepada yang baru saja dilantik, siapapun yang terpilih, mereka adalah yang terbaik untuk melakukan program-program yang ada dilingkungan kampus,” ujar Bupati Bone ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, para wakil rektor, ibu Kepala Biro AUAK IAIN Bone, wakil dari polres Bone, Dandim, Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwarcab Bone, Para Wakil Ketua Kwarcab Bone, Pusdiklat Gerakan Pramuka Kab. Bone, Ketua Kwarran kecamatan Tanete Riattang Barat dan para pengurus Ormawa IAIN Bone.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed