oleh

Ketua Driver Muda Silaturahmi dan Dialog Bersama Karang Taruna Desa Papanloe

CAKRAWALAINFO.COM – BANTAENG | Ketua Umum Driver Muda Rahmat Hidayat melakukan silaturahmi dengan Pemuda Desa Papanloe dalam hal ini Beberapa pengurus Karang Taruna Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng pada Sabtu, 24 April 2021 di Abbana Caffe Bulukumba.

Selain bersilaturahmi Rahmat Hidayat dan Pemuda Desa Papanloe juga membuka dialog tentang Kepemudaan yang lebih kepada pembahasan Pemuda Desa di era Digitalisasi saat sekarang.

Dalam kesempatan tersebut Rahmat Hidayat menyampaikan pentingnya era digitalisasi saat sekarang untuk dinikmati dan dimaksimalkan oleh para pemuda

“Saat sekarang di era digitalisasi sangat penting untuk dinikmati dan dimaksimalkan se positif mungkin oleh para pemuda, terutama dalam memperoleh pengetahuan dan hal-hal lainnya”. Ujar Ketua Driver Muda (24/04/2021)

Selain itu Irwan yang merupakan Ketua Karang Taruna Desa Papanloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng menyampaikan kesepakatannya dari pernyataan yang sampaikan oleh Ketua Driver Muda tersebut.

“Memang di era digital saat sekarang penting sekali dimaksimalkan, termasuk dalam memperoleh informasi untuk dijadikan pengetahuan”. Kata Irwan (24/04/2021)

Irwan juga menyampaikan agar tidak melupakan hal-hal yang sifatnya tradisional dan yang seharusnya termasuk menjaga silaturahmi antar sesama.

“Disamping kita menikmati era digitalisasi saat sekarang, kita juga tidak boleh melupakan hal-hal yang sifatnya tradisional serta lebih mempererat silaturahmi antar sesama”. Tutup Ketua Karang Taruna Desa Papanloe

Red

Loading...

Komentar

News Feed