Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Ikuti Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas

CAKRAWALAINFO.COM – MAKASSAR | Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Saripuddin Nakku mengikuti Kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. 11/01/2022

Berlangsung di Ballroom Persik Hotel Four Points Makassar, dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan yang diwakili Irwasda Polda Sulsel, Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan, Kepala Perwakilan Ombudsman, dan Kajati Sulsel yang diwakili oleh Koordinator Bidang Pidana Umum. Serta para Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Keimigrasian Lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

“Kita tingkatkan kinerja Kemenkumham Semakin PASTI dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural” Menjadi tema pada Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022, tema tersebut diambil bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja Kemenkumham dan menjadi momen penguatan implementasi Reformasi Birokrasi.

Pada kegiatan ini dilaksanakan ikrar Janji kinerja yang dipimpin oleh Kakanwil Harun Sulianto, serta penandatanganan piagam Komitmen Bersama, dan piagam pencanangan Zona Integritas lingkup Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan.

Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022 ini juga di relay via zoom meeting dimana jajaran dari Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Keimigrasian mengikuti secara virtual kegiatan tersebut.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Pos terkait

Comment