oleh

Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Hadiri Apel Bersama Menkumham RI

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin mengikuti apel pagi bersama Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia yang digelar secara virtual, di Aula Kantor Lapas Watampone. Senin 17/05/2021.

Tepat pukul 10.00 WITA apel pagi virtual ini dilaksanakan yang diawali dengan pembukaan oleh MC sekaligus memandu kegiatan apel pagi virtual yang terpusat di graha Pengayoman Sekretariat Jenderal Kemenkumham di Jakarta.

Apel ini juga diikuti oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM, para Pimpinan Tinggi Madya, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Penasehat Kehormatan Menteri dan Pimti Pratama Unit Sekretariat Jenderal.

Menteri Hukum dan HAM RI, Yassona Laoly yang bertindak selaku Pembina Apel pada gelaran kegiatan apel pagi virtual kali ini diawal sambutannya Menkumham mengucapakan selamat hari raya Idul Fitri, tahun ini peringatan hari raya Idul Fitri sama dengan tahun lalu yang dirayakan ditengah kondisi pandemi Covid19. Untuk itu mari bersama memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan memperhatikan seruan dari pemerintah, selain itu diperlukan gotong royong dan kepedulian antara pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Lebih lanjut Menteri Yassona juga berbicara soal Pemasyarakatan di tengah kondisi over crowded kita tidak boleh lengah dan sebagai bentuk pencegahan kita lakukan kunjungan secara virtual pada Lapas dan Rutan – Rutan kita. Lebih jauh Pamdemi Covid- 19 jangan dijadikan pembenar dalam keterbatasan berkinerja, lakukan kinerja yang terbaik seperti kinerja keuangan pelaksanaan anggaran yang kita milki sebagai salah satu hal yang dihargai oleh Kementerian Keuangan.

Pelayanan Prima, predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani harus menjadi tujuan yang harus kita raih bersama dengan gotong royong.

Kemenkumham PASTI Maju
Kemenkumham PASTI WTP
Kemenkumham PASTI WBK WBBM

Apel pagi virtual yang dilaksanakan di Lapas Watampone diikuti oleh segenap Pejabat Struktural, serta pelaksana pada Lapas Watampone dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed