oleh

Kembali Terpilih sebagai Ketua Golkar, Andi Fahsar M Padjalangi Benahi Kepengurusan

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Pesta demokrasi tidak lama lagi digelar. Mesin Partai Politik sudah mulai berjalan. Seperti mesin Partai Golkar Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, mesin Golkar semakin berputar usai Andi Fahsar M Padjalangi terpilih kembali menjadi Ketua Partai Golkar.

Bupati Bone dua periode ini terus membenahi kepengurusan partai DPD II Golkar Kabupaten Bone, dengan menempatkan sejumlah pengurus yang memiliki pengaruh, loyalitas dan pekerja keras.

Fahsar juga terus menggenjot pengurus partai untuk menggelar secepatnya Musyawarah Kecamatan. Itu terlihat, dengan mengamanahkan sejumlah kader untuk terjun ke kecamatan mengawal pemilihan.

Wakil Ketua Bidang Organisasi, Irwandi Burhan mengatakan bahwa, ini amanah Ketua Golkar Bone untuk mengawal pembentukan Pincam Golkar. Untuk itulah kami bersama pengurus lainnya melaksanakan pemilihan agar berjalan lancar dan melahirkan pemimpin Golkar yang berkualitas dan totalitas dalam mengurus partai.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil 1Ansar Katutu mengatakan bahwa Partai Golkar tentu tidak main-main dalam perekrutan, apalagi soal mengemban amanah ketua kecamatan. Ini harus kita maksimalkan, karena Golkar tentunya sangat membutuhkan pemimpin yang amanah.

Ansar lebih jauh menegaskan bahwa, untuk Pimpinan Kecamatan, pembentukannya sementara berjalan. Seperti di Kecamatan Tanete Riattang, Awangpone dan Pincam Ajangale.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed