oleh

Kebakaran Travo PLN Kagetkan Warga Kelurahan Wetuo Bone

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kebakaran travo Listrik PLN mengangetkan warga kelurahan wetuo kecamatan tanete riattang timur kabupaten bone. kamis 5/12/2019 pukul 19.00.wita

Warga yang kaget melihat travo listrik PLN yang berada di tiang depan salah satu rumah warga, tiba-tiba terbakar dan menjalar membakar beberapa kabel listrik.

Warga yang melihat langsung berteriak agar warga lainnya keluar rumah dan berupaya memadamkan api.

BACA JUGA: Tabrakan Mobil Bus Nurfiqar Jeneponto Kendari dan Mobil Avanza Kagetkan Warga

Beruntung salah satu warga langsung menelpon petugas pemadam kebakaran, dan Tiga unit mobil pemadam kebakaran langsung datang di lokasi kebakaran dan berusaha memadamkan api.

Salah satu warga mengatakan bahwa saat kami melakukan sholat isya lampu yang berada di masjid tiba tiba redup, setelah sholat isya terdengar suara teriakan yang mengatakan Api api travo PLN terbakar dan tiba tiba lampu padam. untung tak berapa lama pihak petugas pemadam kebakaran sudah berada di tempat kejadian.ungkapnya.

BACA JUGA: Lelaki yang hina Gelar Bangsawan Bugis ternyata penderita ODGJ, Keluarga Sampaikan Permohonan Maaf

Kejadian travo yang terbakar sudah ditangani pihak petugas PLN yang langsung memeriksa travo tersebut. tidak ada kerugian materi ataupun korban jiwa dalam saat kejadian ini. ungkap Diman salah satu warga.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed