oleh

Kasat Binmas Polres Bone Lakukan Koordinasi Dengan Pihak Dinsos Terkait Pembagian Sembako

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Pembagian sembako, Kasat Binmas Polres Bone Iptu H. Kamaruddin, S.Pdi, MH bersama Kanit Bintibmas Aiptu Muhammad Anas, S.Pdi dan Bripka Dedi Derisman, S.Sos silaturahim dan koordinasi dengan Dinas Sosial Kab. Bone, Selasa ( 10-08-2021) pagi.

Pendemi virus Covid-19 di Kab.Bone belum berhenti, maka dari itu Sat Binmas Polres Bone selain laksanakan himbahuan Prokes dan Kamtibmas, juga melaksanakan koordinasi dengan Dinas Sosial Kab. Bone dalam hal pembagian Sembako.

Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Bone Iptu H. Kamaruddin, S.pDi, MH mengatakan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri menggelar pembagian sembako bagi masyarakat yang dampak dari Virus Covid-19.

Selain kita mempunyai data dari Bhabinkamtibmas kami juga meminta data dari Dinas Sosial dalam pembagian sembako ke masyarakat yang kena dampak virus Covid-19. Ujar Iptu H. Kamaruddin.

Ditambah, kita akan salurkan bantuan sekira 1.000 paket sembako bagi warga kurang mampu yang merasakan dampak dari virus Covid-19, dengan ini kita berharap bisa bermanfaat membantu dan meringankan beban hidup masyarakat akibat dampak virus Covid-19. Jelas Iptu H. Kamaruddin, S.Pdi, MH.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed