oleh

Kapolres Bone Tinjau Serbuan Vaksinasi di Gerai Vaksin Terminal Palakka

CAKRAWALAINFO.COM – BONE: Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, S.IK. meninjau serbuan vaksinasi di Gerai Vaksin Terminal Palakka. Lokasi ini sangat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan vakisin, khusus driver truk lintas antar daerah dengan ruang terbuka sehinnga pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan protocol kesehatan. Selasa 13/07/2021.

Kapolres Bone Tinjau Serbuan Vaksinasi di Gerai Vaksin Terminal PalakkaVaksinasi dengan melibatkan vaksinator dan tenaga kesehatan lainnya dari Kedokteran Kepolisian Klinik Madising Polres Bone yang dipimpin oleh Kaurkes Ns. Karsiaty,S.Kep.

Pada kunjungan kali ini, AKBP Try Handako didampingi AKP Andi Syafei mantan Wadanyo C Pelopor Brimob Tenribetta Bone yang kini melaksanakan tugas baru sebagai Kabag Ops Polres Bone dan para pejabat utama Polres Bone.

Kapolres menyampaikan, peningkatan kasus Covid-19 beberapa hari terakhir di Wilayah Bone meningkat dari hari sebelumnya, dan saatnya kita semua harus waspada dengan melaksanakan vaksin sebagai bagian dari ikhtiar kita semua.

“Alhamdulillah sekarang kita berada di Terminal Palakka untuk memberikan akses lebih mudah kepada masyarakat melaksanakan vaksin, inilah bagian ikhtiar kita dalam percepatan penanganan Covid-19 dimana beberapa hari terakhir ini kasus Covid-19 di Wilayah Bone terus meningkat,” tutur Try Handako

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed