oleh

Kapolres Bone Pimpin Upacara Pemakaman Almarhum Aiptu Suharto

CAKRAWALAINFO.COM – BONE | Suasana duka menyelimuti Polres Bone khususnyanya Polsek Palakka Polda Sulawesi Selatan dengan meninggalnya seorang prajurit Bhayangkara Aiptu Suharto karena sakit, Kamis 19/08/2021.

Jenazah almarhum Aiptu Suharto disemayamkan di rumah duka Jalan Benteng Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone dan dimakamkan secara dinas di Tempat Pemakaman Umum Macanang Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone .

Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP. Ardyansyah, S.IK.,M.Si sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri oleh Wakapolres Bone Kompol Safaruddin bersama para pejabat utama Polres Bone serta Pengurus Bhanyangkari Cabang Bone dan Ranting Palakka.

Perwira Upacara Kapolsek Palakka Iptu Syamsuddin dan Komandan Upacara Wakapolsek Palakka Ipda Hasanuddin serta pada upacara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dimasa pendemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Bone menyampaikan belasungkawa “innalillahi wa inna ilaihi rajiun, Sesungguhya kita datang karena Allah dan kembalinya juga karena Allah, hal ini mengingatkan kita yang hadir disini, bahwa hari ini boleh jadi kita yang mengantar almarhum, tapi besok atau lusa dan seterusnya tidak menutup kemungkinan bahwa kita juga yang diantar, maka cukuplah kematian sebagai nasihat bagi kita semua.

Oleh karena itu, atas nama Kapolres Bone bersama seluruh personel turut berduka cita atas meniggalnya personel terbaik kami, semoga Allah SWT menerima amal baktinya dan diampuni kesalahannya serta ditempatkan yang terbaik disisiNya, kepada keluarga yang ditinggalkan tabah dan sabar dalam menerima cobaan ini,” tutup AKBP Ardyansyah.

Laporan: Ani Hammer

Loading...

Komentar

News Feed